HACKERS

Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!

follow

Jumat, 05 September 2014

about me

0 komentar
Read More →
---------------------------------------------------------------------

Nama gw sulton, gw dari jakarta dan sekarang gw tinggal di bekasi, dan gw sekolah di smk taruna bangsa kota bekasi jurusan rpl (rekayasa perangkat lunak) dan activitas gw sehari hari ialah kalau ga maen komputer, maen futsal. itu juga hanya di hari libur saja, karna waktu gw padet banget,  biasa banyak tugas dari dosen, nah makanya gw sekarang jarang keluar paling gw kalau keluar hanya beli makanaan atau apa gitu??
dan yang paling sering gw lakuin itu tidur dan nonton tv aja, karna gw orangnya pemalas, bukan dalam arti malas belajar tapi gw malas untuk  beraktivitas walaupun gw orangnya malas tapi gw ini orangnya pekerja keras, walaupun kadang-kadang malas juga siee hahahaha :p


----------------------------------------------------------------------




ini adalah social media gua apa bila ada saran atau kritikan dan lain-lain anda bisa klik link yang ada di bawah





-------------------------------------



ADD MY  FACEBOOK





__________________________________________________



FOLLOW MY TWITTER 





___________________________________________________




SEND ME IN GMAIL




-------------------------------------------------------------------------------




CALL MY NUMBER 087884252662




___________________________________________________________________________________ 
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang about me ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel about me Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link about me Sebagai SumberNya.

Leave a Reply

apabila komentar jangan menggunakan bahasa kotor !!!
dan tidak boleh spam atau mempromosikan link dan lain-lain. apabila melanggar komentar akan di hapus..